TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Senin, 12 November 2018

Kata-Kata Mutiara Bijak Orochimaru



Orochimaru (大蛇丸, Orochimaru) adalah salah satu Sannin legendaris dari Konohagakure. Dengan hidup untuk ambisi mempelajari semua rahasia dunia, Orochimaru mencari keabadian sehingga ia bisa hidup abadi yang diperlukan untuk menyelesaikan tugasnya. Dia membelot dari Konoha daripada disiksa karena ambisinya, dan selama bertahun-tahun berusaha untuk menghancurkan desa dalam rangka untuk membalas dendam dan menunjukkan apa yang telah ia pelajari. Setelah beberapa kematian dalam mengejar tujuannya, Orochimaru menyadari pendekatannya cacat melalui Kabuto Yakushi dan mulai memantau pilihan dan tindakan mantan rekannya, Sasuke Uchiha.

Latar Belakang

Orochimaru adalah seorang yatim piatu, bersama Jiraiya dan Tsunade menjadi murid dari Hiruzen Sarutobi. Dibandingkan dengan Jiraiya yang lebih santai, Orochimaru menunjukkan dirinya yang jenius - bakat, pengetahuan, dan tekad yang dianggap oleh Hiruzen adalah ajaib dan menjadi satu-satunya dalam satu generasi. Menurut Tsunade, Orochimaru memiliki kepribadian bengkok, bahkan sebagai seorang anak. Sikap sadis itu mungkin karena kematian orang tuanya. Di beberapa titik setelah kehilangan mereka, Orochimaru menemukan ular putih di dekat makam orang tuanya, dengan penjelasan Hiruzen itu mewakili keberuntungan dan kelahiran kembali inspirasi Orochimaru untuk belajar kinjutsu dan memperoleh pengetahuan tentang semua teknik. Jiraiya berteori bahwa Orochimaru memilih jalan ini sebagai upaya untuk melupakan kenangan menyakitkan.
"Terkadang sebuah informasi itu bisa lebih kuat dari senjata ataupun jutsu".



KATA-KATA BIJAK OROCHIMARU
 
"Jika kau menjalani hidupmu dan menikmatinya, mungkin selang beberapa waktu kau akan menemukan sesuatu yang berharga di dalamnya".

"Ketika aku memantau bocah ini, aku bagaikan melihat masa lalu-ku sendiri.. ketika aku disebut sebagai seorang yang berbakat, dan aku berpikir kalau sebutan itu sangatlah Konyol".

"Benci hanya akan melahirkan kebencian, bahkan lebih!".

"Memanfaatkan kelompok yang suka membunuh adalah cara yang kuno".

"Tidak ada orang yang tidak menginginkan garis keturunan yang sangat jarang ada".

"Seseorang tidak akan bisa menahan rasa ingin tahunya!".

"Kau hanya kurang informasi yang kau butuhkan, untuk memperjelas mengenai siapa dirimu".

"Jika kau tidak bisa menerima yang terjadi kepadamu sekarang, cari saja sesuatu yang baru untuk memenuhi dirimu sesuai kebutuhanmu!".

"Seorang mangsa tidak boleh lengah, walaupun hanya untuk sesaat di hadapan pemangsanya".

"Penuaan adalah hal yang tidak berguna. Itulah yang kupikirkan ketika aku melihatmu".

"Semua hal yang berbentuk suatu saat akan menghilang".

"Tubuh memang memiliki usia, tetapi pikiran itu abadi".

"Bodoh itu ada batasnya!"

"Aku ingin menguasai semua Jutsu untuk memahami kebenaran dari dunia ini".

"Ketika segala sesuatu yang kau miliki dan cintai... diambil darimu dengan cara kasar ...Pikiranmu akan di penuhi dengan kemarahan, kebencian, balas dendam dan tidak ada yang dapat menyelamatkanmu".

"Kau tahu bagaimana permainan catur!? Anak buah harus di korbankan!".

"Obat terbaik adalah yang paling sulit di temukan .. Benarkan?".

"Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita".

"Seseorang tidak akan menyadari nilai sebenarnya dari sesuatu, kecuali mereka merasakan kehilangan!".

"Orang memang tidak bisa lepas dari rasa keingintahuannya".

"Jika kau tidak puas dengan yang kau rasakan sampai sekarang, temukan segala sesuatu yang pas dan tambahkan kedalam dirimu satu-persatu".

"Bila kau ingin tahu siapa dirimu, yang kau lakukan adalah mengumpulkan semua hal dan semua informasi dari dunia ini!".

"Dimasa lalu, aku ingin menjadi angin yang menggerakkan kincir angin. Tapi sekarang, aku mengerti nikmatnya menunggu angin lain yang berhembus. Salah satu yang tidak dapat diprediksi. Aku tidak ingin tersegel sebelum menikmati angin itu." Orochimaru to Tsunade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar