TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Senin, 12 November 2018

Kata-Kata Mutiara Sasuke Uchiha



Sasuke merupakan salah satu karakter utama Naruto. Saat kecil, ia memiliki tujuan untuk balas dendam kepada kakaknya, Itachi Uchiha yang membantai seluruh klannya. Karena hal ini, Sasuke menempuh jalan kegelapan untuk bisa memperoleh kekuatan. Setelah tahu fakta di balik Itachi, Sasuke juga ingin menyerang Konoha.

Pada akhirnya, Sasuke membantu Aliansi Shinobi dalam perang dunia shinobi dan menjadi shinobi Konoha lagi. Ia menjadi teman dekat Naruto. Sasuke kemudian menikah dengan Sakura dan memiliki seorang anak bernama Sarada Uchiha. Sakura juga memiliki rekan dalam tim Taka yakni Karin, Suigetsu dan Jugo.
Ia dikenal sebagai karakter terkeren dalam serial Naruto. Banyak jurus hebat ia miliki seperti Sharingan, Chidori, Tsukuyomi, Amaterasu dan Susano’o. Ia juga mendapat kekuatan mata Rinnegan.
Ada beberapa kata mutiara Sasuke Uchiha yang keren dan berkesan, termasuk kata-kata Sasuke kepada Sakura tentang perasaan dan kata-kata Sasuke kepada Itachi tentang balas dendam. Untuk itu berikut ini adalah daftar kata-kata Uchiha Sasuke tentang kebencian, balas dendam, impian, cinta, persahabatan, kekuatan dan kegelapan.

kata-kata sasuke uchiha

Kata-Kata Sasuke Uchiha

“Aku hanya berbagi ikatan, ikatan kebencian pada saudaraku!”
“Tidak peduli apa kegelapan ada di depan, aku akan mengejar jalan itu. Tidak peduli apa yang terjadi, aku akan memperoleh kekuatan!”
“Apa yang dia lihat dan apa yang ingin aku lihat adalah dua hal yang berbeda. Aku tidak bisa mengikuti langkahnya, akan kuhidupkan kembali Uchiha dengan tanganku sendiri” (kepada Tobi)
“Satu-satunya yang akan membunuhnya adalah aku!”
“Seperti yang kau katakan kakak. Aku menanam kebencian padamu selama ini. Aku sudah meninggalkan hidupku hanya untuk satu tujuan, untuk melihatmu mati!” (kata-kata Uchiha Sasuke kepada Uchiha Itachi)
“Aku tidak ingin melihat orang lain yang tidak penting, mati di hadapanku

“Ketika dua shinobi kuat saling bertarung, mereka akan bisa membaca pikiran masing-masing saat beradu pukulan.” (kepada Naruto)

“Bukan tidak ada artinya, bagiku kau Naruto sudah menjadi teman terdekatku.” (kata-kata Sasuke kepada Naruto)
“Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.”
“Aku hanya punya satu tujuan hidup, yaitu balas dendam!”

“Kau terlalu naif, Naruto” (kepada Naruto)

“Jika orang lain mencoba untuk menghina jalan hidupku, aku akan memotong mereka yang pernah peduli. Dan mungkin kemudian mereka akan mengerti bagaimana rasanya sedikit kebencian dariku.” (kata-kata Sasuke kepada Tobi)

“Selamat tinggal” (kepada Karin)

“Apakah kau baik-baik saja, cengeng?” (kata-kata Sasuke kepada Naruto)

“Kau tidak punya hak untuk berbicara soal kegelapan, Gaara.” (kata-kata Sasuke kepada Gaara)

“Sakura … Terima kasih.” (kepada Sakura)

“Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit” (kepada Orochimaru)

“Dengan kebencianku, akan ku ubah sebuah ilusi menjadi kenyataan!” (kata-kata Sasuke kepada Uchiha Itachi)
“Aku sudah lama menutup kedua mataku. Satu-satunya tujuanku hanya ada di dalam kegelapan.”
“Naruto, kau adalah orang yang sangat ingin aku ajak bertarung” (kepada Naruto)

“Aku bisa memaafkanmu, tapi aku tidak bisa memaafkan Konoha” (kepada Itachi)
“Chidori!”

“Jika kau pikir aku hanya anak bodoh yang dikuasai oleh emosinya, terserah saja.” (kepada Tobi/Obito Uchiha)

“Seorang ninja menunggu sampai waktunya tepat. Ketika musuh tidur dan menurunkan pertahanan. Ketika senjata tergeletak terlupakan di keheningan malam. Itulah saat untuk seorang ninja untuk menyerang.”

“Apa yang kulihat dari mata Sharinganku sudah jelas, aku melihatmu mati!” (kepada Itachi)

“Bodoh juga ada batasnya.” (kata-kata Sasuke kepada Naruto)

“Berani menantangku dengan mengetahui nama Uchiha. Kau itu bisa dibilang benar-benar bodoh” (kepada Rock Lee)

“Kita bukan lagi Hebi (ular). Mulai sekarang, kita adalah Taka (elang).” (kepada Suigetsu, Karin & Jugo)

“Namaku Sasuke Uchiha. Aku benci banyak hal, dan aku tidak terlalu menyukai apapun. Apa yang ku miliki bukanlah sebuah mimpi, karena aku akan mewujudkannya. Aku akan mengembalikan klanku dan membunuh seseorang tertentu.” (kata-kata perkenalan Sasuke kepada Naruto, Sakura dan Kakashi)
“Aku akan menjadi kuat dengan caraku sendiri bukan dari orang lain.”
“Naruto, aku tahu kau spesial, tapi aku lebih spesial daripada dirimu” (kata-kata Sasuke kepada Naruto)

“Sharinganku dapat membedakan chakra dengan warna.” (kepada Deidara)

“Apa yang kamu tahu soal itu? Kau bahkan tidak punya keluarga” (kepada Uzumaki Naruto)

“Mereka tertawa. Tawaan mereka adalah hinaan bagiku. Aku akan menghapus kenangan Uchiha dan aku akan balas dendam pada Konoha!”

“Siapa yang mengira bahwa sesuatu seperti ini ada di dalam dirimu” (kepada Naruto dan Kyuubi)

“Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku.”

“Kau sangat mengganggu sekali.” (kepada Sakura Haruno)

“Mata ini, bisa melihat jelas di kegelapan.”

“Hilanglah bersama petir ini” (kepada Itachi)

“Tidak ada yang bisa kupelajari darimu lagi” (kepada Orochimaru)
“Sebelum bertanya nama seseorang, perkenalkan lebih dulu namamu sendiri.” (kepada Neji Hyuga)
“Aku mengakui bahwa kau kuat. Karena kau orang yang tahu akan rasa sakit karena kesepian seperti diriku. Dan rasa sakit itulah yang membuat seseorang menjadi kuat!” (kepada Naruto Uzumaki)

“Berapa banyak kebencian yang aku bawa dalam diriku, dan kebencian itulah yang membuatku lebih kuat.”

“Sudah terlambat Naruto, apa yang kau katakan tidak akan bisa mengubahku” (kepada Naruto)

“Tidak apa-apa, asalkan suatu hari kita bisa hidup bersama.” (kata-kata Sasuke kepada Itachi)

“Balas dendam adalah segalanya bagiku. Selama aku bisa membalas dendam, aku tidak peduli apa yang terjadi dengan diriku atau dunia ini”

“Orang jenius seperti apapun akan turun jadi orang biasa di depan nama Uchiha” (kepada Orochimaru)

“Rasa takut akan melahirkan celah”
“Impianku bukan dari masa depan. Impianku dari masa lalu”
“Banyak hal terjadi, namun aku memutuskan untuk melindungi desa. Dan aku akan menjadi Hokage”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar