TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Minggu, 17 Mei 2015

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Dari Uzumaki Naruto

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Dari Uzumaki Naruto

NarutoCoverTankobon1.jpg

Berikut Kata-Kata Indah Yang Pernah Di Ucapkan Naruto

  1. “Sejago dan sekuat apapun musuhku aku tidak akan menyanjungnya -ghana-”
  2. “Saya hanya ingin memperjuangkan mereka, walaupun saya menyadari bahwa itu sangat memberikan penderitaan bagiku -nagato-“
  3. “Penderitaan ini membuat saya semakin menikmati perjalalanan hidup yang penuh dengan cobaan dan perjuangan -pain-”
  4. “Saatnya hari ini dan seterusnya saya akan berubah dan menjadi yang terbaik buat teman-temanku, biar mereka tahu bahwa saya adalah sangat berharga bagi mereka -ghara-“
  5. “Seni itu adalah sesuatu yang mahal dan dia muncul hanya sekejap dalam ingatan dan pandangan kita -deidan-”
  6. “Mulai saat ini saya harus berpindah dari konoha, demi menyelamatkan konoha dari hitachi -jiraiya-“
  7. “Dia adalah orang yang sangat kuat dan jago yang selama ini saya temui. Saya baru menyadari dia seperti itu karena dia berlatih dan bertarung tanpa putus asa -neiji-” “Pecundang adalah orang yang lemah dan munafik –neiji hiunga-“
  8. “Waktu yang akan datang adalah kematian -sasuke-”
  9. “Aku akan membantunya walaupun setetes darah melayang dari ku karena dia adalah temanku -Shikamaru-“
  10. “Ninja pecundang itu ketika dia meninggalkan desanya dalam keadaan berbahaya –kakashi hatake-”
  11. “Bagaimanapun juga saya harus bertarung dan melawan musuh saya demi membawa sesuke kembali dari jalan yang sebenarnya -Naruto-“
  12. “Jika kamu ingin menjadi ninja yang memiliki tujan dan cita-cita maka bersikap jujur dan tanggulah dalam setiap latihanmu -hatake-”
  13. “Kegagalan itu adalah hal yang sangat menyenangkan, karena sukses dan kemenangan seorang ninja berawal dari kegagalan -jiraiyya-“
  14. “Hanya orang yang kuat dan jagolah yang mampu melindungi orang-orang disekitarnya -haku-”
  15. “Perjalanan seorang murid meraih kesuksesan itu datangnya dari seorang guru, jika gurunya mampu mendidik muridnya dengan kesabaran, kejujuran, simpati dan rasa sayang maka sikap kepahlawanan muridnya akan tumbuh dan disitulah dasar dari kesuksesan menjadi seorang ninja -jiraiiya-“
  16. “Aku mengenal kelembutan dari mu tapi kamu merasakan kebencian dari ku –itachi Uchila-”
  17. “Kekuatan itu didapatkan dari keberuntungan, dan keberuntungan didapatkan dari usaha dan latihan yang keras –Guy maito-“ “Pahlawan itu akan dikenang dalam setiap masa, tidak akan hilang dan gugur walaupun banyak orang yang mencela dan membencinya -sasori-”
  18. “Yang paling membuat hati dan jiwa ini sangat sedih ketika kamu menjadikan dirimu hampa yang selalu berbohong walau itu sangat buruk untuk semua orang –shikamaru nara-“
Dari Uraian Kata-Kata diatas mudah-mudahan dapat memotivasi anda untuk menjadi lebih baik lagi dan terus berusaha.‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬
‪‬‪‬ :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar