TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Minggu, 17 Mei 2015

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Dari Hinata Hyuga



Kumpulan Kata-Kata Mutiara dari Hinata Hyuuga

Gambar Hinata Hyuuga
Hinata_Hyuga_by_SnipersAngel.jpg
240px-Hinata_Hyuga.png
Hinata Hyūga(日向ヒナタ,Hyūga Hinata) : adalah anggota klan Hyūga dari Konoha gakure. Menjadi disposisi lemah lembut, kurangnya kepercayaan diri Hinata tercermin dalam keterampilan yang kurang-ciri yang menyebabkan ayahnya menganggap bahwa ia tidak cocok untuk posisinya sebagai pewaris klan.
Dari pengamatan Naruto Uzumaki, Hinata menemukan sebuah contoh untuk diikuti untuk menjadi lebih tegas, dan seseorang untuk dicintai. Dalam keanggotaannya dengan Tim Kurenai, dia berusaha untuk menjadi cukup kuat agar mengubah dirinya sendiri, jika bahkan sedikit demi sedikit.
Akhirnya, ia menikah dengan Naruto dan memiliki dua anak dengannya, Boruto dan Himawari Uzumaki.

Berikut Ini Beberapa Kata-Kata Indah Yang Pernah Diucapkan Hinata

  1. (Pada Neji) "Aku tidak akan pernah menarik kembali kata-kataku, karena itulah nindou-ku, jalan ninjaku!"
  2. (Pada Neji) "Kau salah, Neji. Aku dapat melihat kalau kau lebih menderita dariku. Kau adalah orang yang kebingungan dan menderita di dalam takdir soukei dan bunkei."
  3. (Pada Naruto) "Aku selalu memperhatikanmu. Aku sudah memperhatikanmu secara dekat selama bertahun-tahun. Sekarang, aku bertanya-tanya mengapa? Aku tidak tahu mengapa. Tapi, ketika aku memperhatikanmu, Naruto. Aku merasa sangat berani. Aku merasa seperti bisa terus melangkah. Aku bisa berhasil, bahkan aku sesuatu yang berharga."
  4. (Pada Naruto) "Naruto, sampai sekarang aku selalu memperhatikanmu. Tapi akhirnya, kaulah yang memperhatikanku sekarang. Dan aku akan menunjukan padamu apa yang bisa kulakukan!"
  5. (Pada Naruto) "Kau membuat kesalahan, tapi karena kesalahan itu kau mendapatkan kekuatan untuk berdiri menghadapi mereka. Itulah mengapa kupikir, kau benar-benar hebat!"
  6. (Pada Pain) "Satu jari-pun, aku tidak akan membiarkanmu menyentuh Naruto!"
  7. (Pada Naruto) "Dulu, aku selalu menangis dan menyerah. Aku membuat jalan yang salah. Tapi, kau membantuku menemukan jalan yang benar.
  8. Aku selalu mengejarmu. Aku ingin mengejarmu. Aku ingin berjalan di sampingmu sepanjang waktu. Aku hanya ingin bersamamu. Kau telah mengubahku! Senyummu yang menyelamatkanku. Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena AKU MENCINTAIMU!
  9. (Pada Shino) "Terima kasih, Shino! Tapi, aku ingin melakukan hal terbaik yang aku bisa. Kita berjuang dalam perang ini untuk melindungi Naruto. Kegagalan bukanlah pilihan!"
Semoga Dapat Menginspirasi Anda Untuk Menjadi Lebih Baik Lagi,Dan Membangun Kepribadian.‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬
‪‬‪‬ :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar