TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Senin, 18 Mei 2015

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Sakura Haruno

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Sakura Haruno

 


Sakura Haruno(春野サクラ,Haruno Sakura) adalah kunoichi dari Konoha gakure. Dia ditunjuk sebagai anggota Tim Kakashi, tapi dengan cepat menemukan dirinya tidak siap untuk tugas seorang ninja dan komplikasi kehidupan rekan timnya.
Dengan pelatihan di bawah gurunya, Tsunade, ia menjadi kunoichi yang kuat dan menjadi ninja medis yang baik, mampu menghadapi tantangan hidup sebagai seorang ninja, serta membantu dan melindungi teman-temannya dan dicintai ketika mereka membutuhkannya.
Bertahun-tahun setelah Perang Shinobi Keempat, ia membentuk keluargasendiri dengan Sasuke Uchiha.

Berikut Kata-Kata Indah Yang Pernah Di Ucapkan Sakura

  1. "Kau tidak perlu menanggungnya sendirian 'naruto'., kali ini aku juga akan membantu dengan usahaku sendiri" (Sakura Haruno)
  2. "aku tidak takut mati., yang aku takutkan adalah "Aku Menyerah dan takut mengorbankan nyawaku sendiri" (Sakura Haruno)
  3. "aku berkata aku adalah seorang shinobi, tapi aku selalu dilindungi oleh 'Sasuke' dan 'Naruto'., aku Hanya bisa melihat punggung mereka, saat berusaha melindungiku., tapi kali ini, "Akulah yang akan memperlihatkan punggungku sendiri dan melindunginya" (Sakura Haruno)
  4. "sesuatu yang berharga itu tidak bisa ditulis dibuku., tapi hanya bisa dikenang dan disimpan dalam hati" (Sakura Haruno)
  5. “Aku Mulai Meyukaimu Karena Kamu Sering Bersama Dan Dekat Denganku” (Sakura Haruno)
  6. “Yasudahlah, Semua Yang Sudah Terjadi Tidak Dapat Kita Ubah Lagi Kan ? ” (Sakura Haruno)
  7. “Aku bersumpah.! Aku akan melakukan apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku”. (Sakura Haruno)
  8. “Bisakah kau mendengarkan ketika seseorang menuangkan perasaan dari hatinya.” (Sakura Haruno)
Itulah beberapa kata-kata indah dari sakura , semoga dapat menjadi tauladan dan motivasi untuk para pembaca yang telah terleleh hatinya. ‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬‪‬
‪‬‪‬ :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar