TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Rabu, 09 Maret 2016

Sosial Media Rentan Prostitusi Penipuan Online

logo-visit-aceh-by-andry.gif

Assallamualaikum Wr.Wb

Andry Blogger - selamat sore, dan terima kasih atas kunjungan anda semua, Saya Hanya ingin melaporkan pengalaman yang baru saja saya rasakan pada hari ini dari sosial facebook khususnya. Mungkin bukan saya saja yg mengalaminya, saya yakin itu. Tadi pagi, setelah saya memposting status di grup Wapka Lovers Indonesia (WLI) yang saat itu saya lagi mencari Wap Download yg ingin dijual yang ingin saya beli, kelang beberapa saat saya mendapat inbox dan komentar dari seorang akun facebook Asep Rtf Takkan Lellah yang mengatakan domain www .metalnations. in dijual seharga 150rb via Pulsa ,lalu saya mengecek whois untuk info domain tersebut ternyata masa aktifnya mendekati habis, yaitu sekitar tanggal 06-10-2016 dan saya nawar akhirnya turun harga menjadi 100rb, dan, saya mulai membayar, karna tidak mencurigai seperti itu karna dia menyebutkan ia seorang yang jujur dan bukan penipu serta dialah pemilik domain tersebut, lalu saya pergi ke konter pulsa untuk mengirim pulsa 25rb kepada 085811847361 yang saat itu saya bilang pembayaranya bertahap, diapun menerima dan menyetujui permintaan saya ini. Dan pengiriman pulsa pun saya lakukan, dan dia mengirimkan screenshotnya sebagai bukti pulsa sudah sampai, lalu setelah beberapa jam saya melihat seluruh percakapan di facebook sudah di blokir dan dia menghilang tinggal nama.

Pesan saya kepada yang merasa telah menipu saya, silahkan pergunakan pulsa 25 saya sesuka hati anda, dan saya berdoa semoga anda makin banyak menipu orang hingga membuat kau kaya lah terus, dan biar makin banyak dosa yang akan kau bayar di akhirat nantinya. dan saya telah mengikhlaskan itu, dan sampai jumpa di akhirat nanti teman , serta turut berbahagia karna dari segi penggalaman saya bertambah dan mudah-mudahan dengan informasi ini saya dapat meningkatkan kewaspadaan dan jangan mudah terpedaya maupun percaya kepada si penjual, kepada calon pembeli via sosial media dalam bentuk apapun. Baik itu jasa,barang,maupun Lainnya.

Salam dari Anak Rantau

Andry Ramadhan

KOTA LHOKSEUMAWE , ACEH UTARA, ACEH , ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar