TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Kamis, 30 Juli 2015

Kumpulan Kata-Kata Mutiara dari Jiraiya Sensei (Sannin Legendaris)





Jiraiya (自来也, Jiraiya) adalah salah satu dari Sannin legendaris Konohagakure, bersama dengan Tsunade dan Orochimaru, yang dilatih oleh Hokage Ketiga. Dia memproklamirkan dirinya sebagai super mesum, dan ia merupakan penulis dari buku seri dewasa populer yg disebut "Icha-Icha". Ia juga dikenal sebagai Pertapa Katak (蝦蟇仙人, Gama Sennin), karena Kemampuan Memanggil Katak dan statusnya sebagai seorang Pertapa.
1. “Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian”.
2. “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri”.
3. “Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru”.
4. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha”.
5. “Sepertinya aku sudah menemukan akhir cerita dari novelku, mungkin sedikit lebih baik. Katak di dasar sumur tenggelam ke dasar laut yang besar. Heh heh... yep... sangat terhormat, benar-benar terhormat. Aku kira sudah waktunya untuk meletakkan pena. Benar, aku butuh judul untuk bukuku yang berikutnya. Mari kita lihat, ah! aku mendapatkannya. "Cerita tentang Uzumaki Naruto", sempurna”.
6. “Kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya, mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum demi itu”.
7. “Kalau dilukai, kita akan merasa benci. Sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah. Tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. Itulah manusia”.
8. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati, dan Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya”.
9.“Setiap orang yang tidak belajar dari sebuah penolakan, tidak layak sebagai manusia”.
10. “Berlatih sungguh-sungguh agar menjadi ninja hebat”.
11. "Sebuah kekuatan tidak akan berarti jika digunakan untuk kejahatan, gunkanlah kekuatanmu untuk menolong orang lain".
12. “Yo... Namaku Jiraiya! Kau boleh mengirimkan surat cinta padaku”.
13. "Ukuran sejati dari shinobi bukanlah bagaimana cara ia hidup, tapi bagaimana cara ia meninggal".
14. “Sekarang pekerjaanku adalah membantu generasi berikutnya, dan menjadi contoh yang baik bagi mereka. Dan untuk itu aku dengan senang hati akan memberikan nyawaku. Dan aku akan tersenyum sepanjang waktu. Kau lihat! Itulah yang menjadikan kita orang tua yang keren”.
15. “Kau salah, bukan itu yang dimaksud dengan shinobi. Kau tidak pernah mendapatkannya, seorang ninja sejati adalah orang yang bertahan tidak peduli apa yang akan terjadi padanya. Akan aku jelaskan sesuatu padamu, ada satu hal yang penting yan harus kau tahu tentang menjadi Shinobi, dan itu bukan jumlah teknik yang kau miliki. Yang dibutuhkan oleh seorang Shinobiu adalah keberanian untuk tidak pernah menyerah”.
16. “Karena itu tidak menyenangkan untuk melatih seorang jenius”.
17. “Bahkan aku sendiri bisa mengatakan bahwa kebencian itu menyebar. Aku ingin melakukan sesuatu dengan kebencian itu. Tapi aku tidak tau apa yang harus kuperbuat. Tapi aku percaya bahwa suatu hari nanti akan datang saat ketika orang benar-benar memahami satu sama lain. Jika aku tidak dapat menemukan jawabannya, maka selanjutnya adalah tugasmu untuk melakukannya”.
18. “Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian/Permusuhan”.
19. “Aku kira kita semua harus mengakuimu. Gamatatsu, Gamakichi, Sakura, Tsunade, dan aku sendiri. Kita semua mengakui bahwa kau telah bekerja sangat keras.Tapi aku bertanya-tanya apa yang mendorong Kau untuk maju”.
20. “Laki-laki akan jadi lebih kuat kalau di tolak. Selain itu, kebahagiaan bukanlah sesuatu yang dicari oleh laki-laki”.
21. “Aku bukan mesum, Aku super mesum”.
22. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah”.
23. “Rumah adalah tempat dimana orang-orang memikirkanmu”.
24. “Jangan pernah menarik kata-katamu! Dan jangan pernah menyerah! Itulah jalan ninjamu. Dan sebagai mentormu, aku tidak peduli dengan rengekanmu! Karena jalan ninja seorang murid adalah jalan ninja gurunya! Bukankah begitu, Naruto?”.
25. “Tsunade selalu menolak ku. Aku tidak bisa menyelamatkan temanku, aku gagal melindungi murid ku ... dan guru ku. Dibandingkan dengan Hokage sebelumnya, apa yang ku lakukan tidak ada artinya. aku pun ingin mati seperti mereka”.
26. “Sennin katak adalah wujud sementaraku, ku yang entah menyembunyikan apapun juga ini! Di utara, selatan, barat, dan timur! Si pengguna katak berambut putih liar yang dipuja dan tak ada tandingannya! Laki laki seksi yang bisa membuat anak menangis menjadi diam! 'Tuan Jiraya' yaaah, itulah aku”.
[Semoga Kata-kata mutiara/bijak dari Jiraiya Sensei diatas dapat menjadi motivasi dan membawa pengaruh positif bagi para pembaca di sini]
‪‬‪‬ :mrgreen:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar