TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Jumat, 05 April 2013

Mourinho Tunda Kepulangan ke Inter

Bola.net - PelatihReal MadridJose Mourinho masih suka mengumbar misteri tentang masa depannya. Ia kembali menegaskan keinginannya untuk kembali ke Internazionale dan Inggris. Meski demikian, The Special One menegaskan tak akan kembali Inter musim depan. Mou masih merahasiakan klub tujuannya setelah pergi dari Madrid nantinya. "Saya ingin kembali melatih Inter suatu saat nanti, tetapi tidak musim depan. Saya tidak berbohong, itu adalah kata-kata yang keluar dari hati saya," ujar Mourinho. Mourinho merupakan pelatih yang mengantarkan Inter meraih pencapaian bersejarah pada 2010. Ia membawa Inter mendapatkan treble winners pada musim keduanya sebelum akhirnya pindah ke Madrid. "Saya ulangi lagi, saya ingin kembali ke Inter. Saya juga ingin kembali ke Inggris, tetapi tidak musim depan. Klub tujuan saya berikutnya sudah pasti bukan Inter," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar