TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Jumat, 05 April 2013

Hagi: Jika Ada Pemain Mirip Saya, Itu Pasti Messi

barcelona-walpa.jpg Bola.net - Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona FC,Gheorghe Hagi mengungkapkan bahwa kehebatan dirinya sebagai pemain di masa lampau hanya mampu disamaiLionel Messi. Komentar tersebut muncul, di tengah opininya terkait persaingan dua mantan klubnya di semua kompetisi. Namun untuk Liga Champions, pria asal Rumania itu lebih mengunggulkan Los Blancos. Ditanya perihal kecintaan pada klub, Hagi mengaku memiliki hati yang terbelah untuk kedua klub. Selain itu, ia juga menyoroti dua sosok bintang kedua timnya, Cristiano Ronaldo dan Messi, yang ia anggap mirip dengannya. "Cristiano dan Messi. Keduanya bisa bermain bersama, kendati mereka sangat berbeda," tutur Hagi. "Saya sangat bertenaga, cepat, eksplosif dan punya tembakan bagus. Mungkin jika ada seorang pemain yang mirip dengan saya, itu pasti Messi. "Lihatlah fisik, kemampuan teknik dan kecepatannya. Ia memang tampak lebih banyak mencetak gol, karena posisi kami berbeda, di mana saya lebih ke belakang dan mengandalkan tembakan jarak jauh. Saya memberi lebih banyak umpan, dan itulah mengapa striker yang bermain dengan saya pasti produktif."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar