TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Kamis, 28 Maret 2013

Sahin Enggan Balik keReal Madrid

Bola.net - Meski sejatinya secara statusNuri Sahin adalah masih sah milikReal Madrid namun ia enggan kembali ke Santiago Bernabeu. Jika memang memungkinkan ia ingin menetap diBorussia Dortmund, klub Bundesliga yang sekarang meminjamnya, ia ingin dipermanenkan. GelandangTurki itu sendiri menemui nasib buruk dalam dua musim terakhir, musim pertama di Madrid ia dicecar cedera dan flop. Kemudian awal musim ini dipinjamkan ke Liverpool namun juga gagal bersinar di Anfield Stadium. "Dortmund yang paham rencana masa depan saya, pastinya dua tim butuh bertemu dan mencari solusi terbaik bagi semua pihak," ucapnya di tribalfootball.com. "Cinta saya adalah Dortmund, saya yakin kemampuan terbaik saya bisa kembali di sini. Pelatih (Juergen Klopp) pun meyakinkan saya, hanya masalah waktu untuk mengembalikan saya pada performa terbaik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar