TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Jumat, 04 Januari 2013

proxy xl

Assalamu'alaikum Wr Wb... Semuanya...Bertemu lagi dengan Saya FerRy's Mobile Blog kali ini saya akan share Trik Internet Gratis Telkomsel Via Opmin dgn Proxy Baru Trik ini saya dapat dari sobat R- XTRIK.WAP Dan katanya jika kita menggunakan trik internet gratis telkomsel yang di pake bnyak orang akan lemot...dan saya percaya itu karena saya juga mengalaminya .Karena telkomsel hanya bisa di operasikan oleh beberapa proxy, yaitu proxy 141.000.010.241 or 82.145.209.241 maka dari itu FerRy's Mobile Blog akan bawakan kesobat sebuah proxy yang masih anget, {baru} karna proxy ini saya yakin belom banyak yang makek, mgkin malah hanya beberapa aja.Jadi bisa di pakek agar tidak membuwat lemot or lelet pda internetan. Dan simak baik-baik trik di bawah ini : Setting hape » Apn : Telkomsel » Proxy : 80.239.242.241 » Port : 80 Setting ophand » Http Server : http:// redir.opera.com/turbo:80/ » Socket Server : socket://accounts.google.com:1080 » ProxyType : HTTP » Proxy Server : pilih salah satu ➫ m.facebook.com ➫ 0.facebook.com ➫ accounts.google.com Trik ini sangat wus wuzZ banget di tempat Q.. Bisa buwat download and upload agar gak malak pulsa gunakan aja proxy server 0.fb.com/pke pulsa rp.0 biar gak kpalak Gunakan lah Trik internet gratis seperlunya aja, jangan di buwat yang melanggar syari'at islam. Sekian dulu dari saya ..semoga bermanfaat Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar