TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Jumat, 05 Juni 2015

Andry Flamboys Blogger Offline Sementara Waktu

Andry Flamboys Blogger Offline Sementara Waktu

admin-andry-flamboys.jpg

Assallamuallaikum wr.wb

Dengan berat hati seperti yang saya judulkan diatas, bahwa untuk sementara waktu blog Andry Flamboys Blogger Mulai sekarang ini.

  1. Tanggal : 05 / 06 / 2015 s/d NA (Tidak Diketahui)
  2. Waktu : 20 : 30 WIB
  3. Hal : Website/Blog Offline Update

Hal ini admin sampaikan karna halangan saya untuk segera berangkat mungkin besok dari kampung tercinta yaitu Desa Rikit Bur, Kutacane , Aceh menuju (Biro Rektor Universitas Malikussaleh) Reulet , Lhokseumawe , Aceh atas dasar Alhamdulilah "LULUS JALUR UNDANGAN SMNPTN 2015" di kampus tersebut dengan jurusan "Ilmu Komunikasi (S1) yang mungkin mengakibatkan saya 100% Fokus untuk memenuhi syarat dan formulir di Unimal (Universitas Malikussaleh) tersebut. Untuk itu mungkin ini memakan banyak waktu saya hanya sekedar serius disana.

Untuk para Sobat,Agan, Dan Para Spammer (Khususnya) saya mohon maaf karna saya tidak dapat melayani Kunjungan ke blog anda, Minum kopi campus susu, Minum Teh sambil duduk , Numpang Nyicipi , Berkata Manis padahal pahit , Numpang nyimak padahal Enak , Numpang Nongol padahal Lirik-lirik dan Sekedar memaki , membuat Komentar Spam di blog anda yg memang sudah kebiasaan Andry Flamboys Blogger ini hehehehe (Percaya Ngak), atau parahnya bahka Membakar Blog anda :D , Woooww.... hehehe.... Becanda yaaa...

Oke sobat blogger, selamat beraktivitas update dan berburu dollar recehan.

[[Sampai Jumpa Lagi]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar