TribunMP3 | Zona Artikel dan Download Musik™

Kumpulan Artikel juga Tutorial Simpel dan Mengutamakan Kualitas juga Menyediakan Musik Gratis Untuk Didengar secara cuma-cuma

Breaking

Senin, 29 Oktober 2012

Cara Format Symbian dengan Trik 3 Jari

Buat Penggunjung blog saya,bagi yang belum tau trik 3 jari dari ponsel seluler Nokia S40 mari disimak, -PERTAMA HUSAHAKAN BATERAI PENUH/FULL -LALU MATIKAN HP ANDA DAN CABUT BATERAI,MEMORY,SIM CARD -KETIKA SEMUA KECABUT MASUKAN BATERAI LALU TUTUP BATERAI DAN -TEKAN TOMBOL (*),CALL (MEMANGGIL),DAN ANGKA/NOMOR (3) LALU HIDUPKAN HP ANDA SAMBIL MENEKAN KE-TIGA TOMBOL TERSEBUT,SAMPAI MUNCUL KATA PROGRAM DI LAYAR DAN MASUKAN KODE (12345)STANDARD NOKIA. JIKA TIDAK BERHASIH COBA YANG INI,TEKAN (*) DAN (#) LALU DIDUPKAN SAMBIL MENEKAN KEDUA TOMBOL TERSEBUT... Warning!.:hati dalam program bila kartu memory,& sc anda masih melekat pada perangkat seluler kemungkinan data yg ada di kedua prangkat akan hilang total,dan jika baterai lemah tapi anda melakukan trik dan berjalan dan di tenggah-tenggah pengoperasia terjadi hp anda heng atau habis baterai'maka akibat yg muncul hp anda akan kehilangan program dan harus di install/program ulang melalui flash atau fb yg menghabiskan uang..'bahkan bisa merusak CPU (CENTRAL PROSESING UNIT)/otak hp anda'jadi harus di ganti'dgn ratusan ribu anda,jadi mohon hati-hati,skian info dari saya trimakasih'yg mau coment SILAHKAN...!

‪‬‪‬ :mrgreen:

KOTAK BANTUAN KLIK

:lol:Semoga Artikel Yang Diterbitkan Dapat Berguna , Dan Bermanfaat Untuk Anda!

:D‪‬‪‬‪‬‪‬

IKLAN ADMIN

Hi! pengunjung :),Untuk meningkatkan Kualitas dan menghargai postingan-postingan.Bantu Andry Flamboys Blogger cukup Dengan mengklik iklan-iklan dibawah GRATIS.

NB: IKLAN-IKLAN TIDAK BERUPA PROGRAM IKLAN BERBAYAR DARI OPERATOR MASING-MASING (GRATIS), Dan kami sangat berterima kasih bila anda mengklik iklan kami!

  1. Top Videos Download!
  2. Download Aplikasi Pembuat Voucher Pulsa Gratis
  3. payout Pulsa Rp.25000 All operator
  4. PULSA GRATIS Rp.20000 LANGSUNG
  5. SPONSOR 1
  6. SPONSOR 2 (Direkomendasikan)
  7. HOT DOWNLOADS NOW
  8. ADD YOUR SITE FOR TRAFFIC

Kunjungi Juga Andry Flamboys Mp3pedia | Penyedia Musik Mp3 Gratis

www.andryflamboys.heck.in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar